USAHA JAMUR MERANG MELIMPAH MENGGUNAKAN PUPUK NASA

Posted by www.organiknasaku.com Rabu, 05 April 2017 2 komentar
Usaha Jamur Merang Melimpah menggunakan Pupuk Organik NASA. Artikel ini kami tulis untuk membantu para pembudidaya Jamur Merang di manapun anda berada. PT. Natural Nusantara akan selalu ingin memberikan solusi yang baik dan yang pasti ramah akan lingkungan. Dengan salah satu produk andalan Pupuk Organik NASA yaitu POC NASA dan HORMONIK sebagai jawaban agar para pembudidaya Jamur Merang mendapatkan hasil yang melimpah dan panen akan meningkat dan jangka waktu relatif lebih cepat.
USAHA JAMUR MERANG MELIMPAH MENGGUNAKAN PUPUK NASA

Cara Pengaplikasian POC NASA dan HORMONIK bisa di aplikasikanpada saat pengomposan dengan dosis 3 - 4 tutup per tangki, di semprotkan ke media.

Kapan POC NASA dan HORMONIK di aplikasikan ?? POC NASA dan HORMONIK dapat di aplikasikan pada saat penggambutan.

Lalu Setelah Panen Apa Perlu Mengaplikasikan Kembali POC NASA dan HORMONIK ? Iya, setelah jamur merang di petik harusdi semprot lagi dengan POC NASA dan HORMONIK. Yang tujuannya agar hasil panen berikutnya jamur merang memiliki ukuran yang besar serta bobot meningkat.
USAHA JAMUR MERANG MELIMPAH MENGGUNAKAN PUPUK NASA

Penanaman Bibit Jamur Merang di lakukan dengan penebaran bibit ke rak tanam yang sudah di siapkan dan sudah di stirilkan. Apabila anda menggunakan media tanam dengan ukuran tinggi 20 cm dan panjang 3 meterdan lebarnya 1 meter, di perkirakan bibit jamur merang yang anda butuhkan berkisar antara 10 - 14 bobot bibit jamur merang dengan isi 200 cc. Dapat di tambahkan 3 - 5 tutup POC NASA per 5 - 10 liter air.

Cara Mudah Menggunakan POC NASA dan Hormoni. 1 botol Poc Nasa + 1 boto Hormonik di campur menjadi satu, sebagai larutan Induk, sehingga memudahkan di saat pengaplikasiannya. Dengan cara mengambil larutan induk tadi sebanyak 3 tutup di campur air 5 liter.

POC NASA dan HORMONIK juga di gunakan saat pencampuran kompos dan saat penggambutan, Untuk pemakaian bekatul ( dedak : Jawa) bisa di sesuaikan ( 1 : 1). Misalnya pemakaian dedak 1 emberdan bahan bahan lainnya juga 1 ember. 

Demikian artikel ini semoga bisa membantu para petani Jamur Merang.

Pemesanan Pupuk Organik NASA Hubungi saya
 BUDIANTO 
distributor resmi NASA dengan kode ID : 427271 
dengan kontak Telf / Wa : +62855-7484-4543/ 
0852-3212-8980 / BBM: D1FFBD9D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: USAHA JAMUR MERANG MELIMPAH MENGGUNAKAN PUPUK NASA
Ditulis oleh www.organiknasaku.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokonasanganjuk.blogspot.com/2017/04/usaha-jamur-merang-melimpah-menggunakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Apakah di toko2 pertanian dijawa barat sudah ada saya ingin mencobanya saya tinggal di sumedang sy petani jamur merang baru 4 tahun jalan hasilnya kurang memuaskan

Unknown mengatakan...

Harga POC NASA berapa

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of TOKO ORGANIK NASA NGANJUK.