AGEN & SUB STOKIS RESMI PUPUK NASA DI NGANJUK

Posted by www.organiknasaku.com Selasa, 04 April 2017 0 komentar
Halo teman petani di manapun anda berada, kami adalah distributor resmi Pt Natural Nusantara (NASA) dengan ID member N- 427271 atas nama BUDIANTO, dan Pupuk Organik NASA adalah sebagai produk best seller dari PT. Natural Nusantara.
Jenis Pupuk Organik Nasa : POP Supernasa, POC NASA, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Supernasa Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810 (perekat & perata), Glio, Bvr, Corrin, Natural Pentana, Pestona, Metilat Lem ( Perangkap Lalat Buah)
Keterangan : Kami Adalah Distributor resmi, Agen Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir, Supplier. Kami siap melayani pemesanan Pupuk NASA dalam jumlah besar maupun kecil, Serta Kami Mealayani tender Demo (DEMLOT) luas maksimal 1-2 ha untuk projek pemupukan kelapa sawit minimal lahan 1000 ha.
AGEN & SUB STOKIS RESMI PUPUK NASA DI NGANJUK
Kami juga melayani pendaftaran Distributor untuk yang berniat gabung dalam pemasaran pupuk Organik NASA.

Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Percayakan pembelian pupuk nasa kepada kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pesanan atau tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitasi dan reputasi. kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanatbagi kami.

Manfaat Pupuk Nasa Bagi Pertumbuhan Tanaman :
A. Memberikan supplay unsur hara makro
1. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa.
2. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organic nasa dalam melarutkan residu pupuk kimia ( unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanah.

B. Memberikan supplay secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur makro yang di butuhkan oleh tanaman.

C. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti di ketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa pemanenan, guguran daun dll) yang beraada di tanah akan di uraikan oleh mikro organisme pengurai tanah setempat di mana hasil penguraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang sangat di perlukan oleh tanah. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi di atas, masih banyak lagi kandungan dan manfaat Pupuk Nasa yang di lengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ

Untuk Pemesanan Hubungi :

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara Kode ID N-427271 BUDIANTO 
Call/ Wa : +62-855 7484 4543 / 0852 3212 8980/ BBM : D1FFBD9D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AGEN & SUB STOKIS RESMI PUPUK NASA DI NGANJUK
Ditulis oleh www.organiknasaku.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokonasanganjuk.blogspot.com/2017/04/agen-sub-stokis-resmi-pupuk-nasa-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of TOKO ORGANIK NASA NGANJUK.